Tampilan terbaik blog ini menggunakan

17 June 2007

Baju baru, Alhamdulillah............

Sudah sekitar dua minggu ini, aku puasa posting. Dalam kurun waktu itu, aku berusaha untuk memperbaiki tampilan blog agar bisa lebih menarik.

Template aku ganti dengan model tiga kolom, agar terasa lebih padat dan mantap. Template itu aku dapat dari finalsense.com (special thanks for all of the team), dengan sedikit modifikasi (image source aku ganti). Template ini bisa menghilangkan search box dari blogspot, yang ada di tampilan blog paling atas. Semoga saja pihak blogspot tidak marah. Dan semoga saja tidak banyak blogger yang menggunakan template ini. Hehehehe......

Kemudian alamat blog aku redirect ke .co.nr. Hasilnya, semakin tidak terlihat kalau blog ini memakai blogspot. Jadi sekarang alamatku berubah menjadi masadis.co.nr.

Terakhir, banner blog. Aku rasa tidak perlu kujelaskan lebih lanjut, karena mungkin itu memang banner paling narsis yang pernah ada. Mungkin kalau aku dapat ide banner lain yang lebih "cocok" akan segera kuganti.

Baju baru, alamat baru, banner baru, semangat baru...........
Semoga..............


2 comments:

Anonymous said...

ciri khas blogspot terlihat di gambar amplop dan kotak comment ini. tapi ada ciri wordpress di blg Mas Adis yaitu Snap

Unknown said...

wah..blognya jd rame....nyehe...