Tampilan terbaik blog ini menggunakan

19 June 2007

Ambon, Maafkan Aku.......

Setiap manusia pernah bersalah. Dan sebaik-baik manusia yang bersalah adalah manusia yang bertobat.

Saya tidak mengira tulisan saya disini, bisa mengundang protes keras dari seorang blogger dari Maluku. Sebenarnya maksud dari tulisan saya tersebut hanya untuk mengenang kembali satu tahun yang lalu, ketika saya pertama kali datang ke sini (Ambon).

Tulisan itu ingin menggambarkan betapa salah pandangan saya ketika sebelum datang ke sini dan setelah tahu keadaan yang sebenarnya. Dan dua hal itu ternyata sangat-sangat berbeda.

Saya menyukai Ambon, dan mungkin salah satu bukti kecintaan saya ini, saya juga membuat satu blog khusus menggambarkan keindahan alam yang ada di Ambon, bahkan Maluku.

Selama saya di sini saya telah diberi kesempatan untuk bertugas di Ternate, Masohi, Tual, Tobelo, dan Bula. Sungguh petualangan yang terlalu sayang untuk dilupakan.

Akhir kata, saya (mungkin juga mewakili acwin dan auliahazza) meminta maaf atas kesalahan yang mungkin saya buat pada tulisan ini.
Semoga kesalahan ini tidak terulang lagi.
Semoga.......

6 comments:

Admin said...

Duh.. Mas Adis !!! sorry ya kalo post yang saya buat terkesan berlebihan !!! Saya sih kurang begitu pusing dengan apa yang ditulis mas adis,, soalna kan di post itu juga mas adis udah bilang

“Minggu pertama di Ambon, tidak semua yang terlintas di pikiranku sebelumnya salah, namun itu berarti tidak semuanya benar juga khan?

Ambon tuh lebih gede kotanya dari Magelang tersayangku.Warnetnya lebih banyak, ada hotspot juga disana lho…….”

nah dari kata2 mas adis ini aku pikir… ya GPP ga menjadi masalah. cman pas baca comment dari AULIAH itu yang bikin aku Marah !!! Tapi semua itu sudah aku pikirin matang2 n ambil postifnya aja,, kalo Ambon harus tetap berubah dan berbenah diri !!

oke mas !!! Peace !!

(sorry ya !!! aku juga kurang ajar kayaknya !!! aku masih SMA udah berani ngata2in Ortu) hehehe.. ngomong2 boleh ga web ini aku link di blog ku ????

Admin said...

Mas adis !!! kebetulan di sekolah beta jadi wakil pimpinan redaksi majalah prisma (majalah sekolah kita, smansa)

nah di edisi kali ini… ada rubrik tentang Mollucan web !!! bisa seng kalo beta rekomendasikan blog mas adis ini di katong punya majalah Prisma !!! skaligus untuk masadis.co.nr ini ??? Boleh ya !!!

Anonymous said...

Hehehe......
Orang Ambon memang pemaaf. Makasih ya.....
Tapi aku gak terima lho kalo dikatain "orang tua", aku kan masih muda. Halah.....
Soal blog-ku yg maluku.co.nr mau di rekomendasikan di majalah Prisma gimana ya......
mmmmmm.......
Ya boleh bangetlah, blog-ku bisa jadi terkenal ini......hehehe
Silahkan di review, dan kalo bisa nih, tolong kalau sudah dimuat naskahnya dikirim ke sini (lewat comment aja yach.....)

Anonymous said...

Oh ya, soal blog-ku mau di link juga silahkan azza....

Anonymous said...

La emang ORANG TUA !!! secara kan mas Adis lebih tua dari saya !!!

n KAlo bisa langsung beli aja Majalah Kita....
Hitung2 kan sama2 Untung !!! mas adis Masuk Majalah, Kita dapat DoeiT walaupun KeciL...

hehehehe

Anonymous said...

ohh, marah ya.. malah saya ga tahu kalau Parker marah ke saya ;)) ... Tapi syukur deh kalau bisa diambil positifnya ...

Saya senang kalau ada Parker-parker yang lain untuk bisa membangun Ambon menjadi lebih aman, lebih bisa maju dari pada sekarang ...

Untuk Adis, kok sudah di link