Tampilan terbaik blog ini menggunakan

09 August 2007

From Bula with Wifi


Hehehe.....Nggak nyangka, ternyata aku memang tidak bisa lama-lama berhiatus ria.

You know what I mean?

Aku telah menyiapkan fisik dan mental untuk berpisah dengan dunia maya-internet (halah....), karena aku harus bertugas sesuai dunia nyata yang ku jalani sebagai seorang Pe eN eS.

Tapi ternyata Bula memberiku kejutan. Salut, salut dan salut. Sebagai daerah pemekaran yang baru berumur tiga tahun, terobosan kepala daerah beserta jajarannya dalam pemenuhan kebutuhan telekomunikasi (dalam hal ini internet) patut diacungi jempol (You've got my two thumbs up Mr. Abdullah Vanath).

Kantor bupati telah terpasang instalasi wireless LAN dilengkapi dengan akses internet. Dengan menggunakan software Net-Meter download average tertinggi mencapai 35 kb/sec. Lumayanlah buat cek email dan update blog.

Infrastruktur yang kuat di bidang telekomunikasi merupakan hal penting dalam mendukung kemajuan suatu daerah (paling tidak menurutku loh...). Bahkan suatu negara yang kuat dalam bidang ini, tidak akan mudah di guncang ekonominya karena krisis moneter (menurutku juga loh). Ada yang tidak setuju? Silahkan saja...

SBT it's just "So Beautiful Teritory".

2 comments:

isnuansa_maharani said...

Bula, seram bagian timurkah?

mas adis said...

Anda betul, mbak maharani....
Anda pernah ke sini?
Kalau pernah saya punya 3 kemungkinan :
1. Anda seorang pegawai negeri
2. Anda bekerja di bidang perminyakan
3. Anda berasal atau punya kerabat yang ada di sini (bula).
Tapi kemungkinan ke 3 sangat kecil.
Bagaimana?