Tampilan terbaik blog ini menggunakan

01 August 2007

Nelpon malem-malem? Cape deh...

Menelepon orang yang dekat di hati (suami/ istri, saudara, orang tua, ataupun pacar) yang berada nun jauh di sana merupakan hal yang privasi. Kita tentunya tidak ingin diganggu waktu melakukan hal itu. Bahkan kita sering merencanakan waktu dan tempat yang tepat sehingga komunikasi jarak jauh itu tidak terganggu.

Tapi apa yang terjadi jika ketika kita melakukan aktivitas privasi itu ternyata mengganggu privasi orang lain? Menelepon malem-malem dengan suara nyaring cekikak-cekikik, tentunya bisa mengganggu tetangga yang sedang enak-enaknya tidur sambil merajut pakaian mimpi. Kalau sudah begini, yang terganggu tidurnya juga mungkin akan segan untuk menegur, karena tahu si night caller (CMIIW) ini lagi asyik masyuk curhat dengan si dia nun jauh di sana.

Lagian ngapain sih harus nelpon malem-malem? Biar romantis? Kalau malem-malem nelpon sih namanya bukan romantis tapi serrreeeem.

Atau karena tarifnya lebih hemat? Katanya siap berkorban apapun yang kita punya demi si dia? Kenapa pelit dengan pulsa? Kasihan juga kan si dia harus begadang demi mendengar suara kita?

Saranku, buat para night caller kalau mau nelpon malem-malem ke laut aje sono.....


TTD

Orang yang terganggu tidurnya tadi malem

6 comments:

apung said...

masalahnya di laut gak ada sinyal.. gimana dong?

almascatie said...

lha kalo aku telp.. pasti milih diatas rumah... jadi ga ganggu yang dalam rumah... mas itu saran atawa marah to hahhahahhaha..

mas adis said...

Orang lagi ngantuk, diganggu orang telepon, jadi emosi, mau marah gak tega....
Jadilah postingan ini...
hehehehe.......

auliahazza said...

Memang cekikikannya kayak setan ya ?

Kalau berisik, Adis tambahin berisik lagi aja, getok-getok alat masak saja atau kalau perlu pukul2 dindingnya.

Abu Abdirrakhim said...

Biasa, kliatannya Adis nih cemburu, gak ad yang bisa di telp.
Makanya nikah dis. Skali lagi NIKAH!!!!

mas adis said...

Emang yang nelpon malem-malem tuh nelpon istrinya.....
Nggak kali....
Dia lagi nelpon kekasih gelapnya (gelap karena malem...)
Justru dia yang harus cepet2 nikah,jadi kalo mo nelpon gak harus malu2 dengan nelpon di malem hari...
abu abdirrakhim sapa sih??