Tampilan terbaik blog ini menggunakan

24 July 2007

Mau Hiatus dulu.......

Sudah dua minggu aku puasa posting. Ada apa gerangan? Nggak ada apa-apa sih. Cuman banyak kerjaan aja. Namanya juga orang kerja. Setiap hari cuman bisa browsing blog bentar.

Nah puasa posting-ku akan berlanjut lagi besok, karena aku harus ke luar kota. Ke Bula tepatnya. Pengin tahu kayak apa perjalanan ke Bula? Coba lihat disini. Kalau di Bula aku sama sekali tidak bisa browsing karena tidak ada koneksi internet di sana.
Jadi buat para penggemar pembaca sekalian sabar aja ya (halah...)? And doakan tugasku lancar-lancar aja... bye...

2 comments:

almascatie said...
This comment has been removed by the author.
almascatie said...

mas boleh titip ga? :D
update Foto terbaru bula mas hehhee request nih.. kondisi terakhir katanya jalan2 parah sekali.. kalo boleh mas ya :)